Sabtu, 09 Agustus 2014

Miniatur Mobil Toyota Avanza Veloz

Juak Diecast Miniatur Mobil Toyota Avanza Veloz

merk  : Takara Tomy
skala   : 1/60
bahan  : besi
harga  : 65.000

miniatur mobil avanza, bentuk detail


Minat Hub :
0857 2901 1231  ( Wa / sms )
529DF398  ( BBM )










TAG
----------------------------------------------
Miniatur Mobil Toyota Avanza

Toyota Avanza adalah mobil yang diproduksi di Indonesia oleh pabrikan Daihatsu,Miniatur Mobil Toyota Avanza yang di pasarkan dalam dua merk yaitu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.Miniatur Mobil Avanza Generasi pertama mobil ini diluncurkan saat Gaikindo Auto Expo 2003 dan terjual 100.000 unit pada tahun tersebut.[1] Nama "Avanza" Miniatur Mobil Toyota Avanza berasal dari bahasa Italia avanzato, yang berarti "peningkatan".

Pada akhir tahun 2006, diluncurkan New Avanza-Xenia dengan perubahan tampilan, aksesoris, Miniatur Mobil Avanza peningkatan performa serta mesin baru berteknologi pengaturan katup variabel VVT-i yang melengkapi semua versi (facelift). Pada akhir tahun 2006 Miniatur Mobil Toyota Avanza juga diluncurkan New Avanza S (1.5 S VVT-i) yang merupakan versi terlengkap dengan mesin berkapasitas 1.500 cc VVT-i, sensor parkir belakang, teknologi pengereman ABS serta pelek aluminium 15".Miniatur Mobil Avanza Mesin 1.500 cc VVT-i yang digunakan oleh Toyota Avanza memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Toyota Rush. New Avanza S tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis.

Sementara perubahan model secara keseluruhan (full model change) dilakukan pada tahun 2011 yang menandai mulainya generasi kedua.Miniatur Mobil Toyota Avanza Munculnya varian baru Veloz (berasal dari bahasa Inggris,Miniatur Mobil Avanza Velocity yang artinya kecepatan) menjadi varian teratas (top of the line) juga menjadi pembeda dengan generasi sebelumnya. Selain itu, pada bulan Juni 2014,Miniatur Mobil Avanza  Toyota juga menghadirkan Avanza Luxury sebagai varian termewah dari Avanza.

Toyota Avanza juga dipasarkan di sejumlah negara Asia Pasifik seperti Malaysia Miniatur Mobil Toyota Avanza (Versi 1.5 G dilengkapi dengan airbag), Thailand, dan Miniatur Mobil Avanza Filipina, selain itu juga dipasarkan di Afrika Selatan dan Meksiko. Sementara Daihatsu Xenia generasi pertama juga dijual di Republik Rakyat Miniatur Mobil Avanza Tiongkok dengan konfigurasi kapasitas mesin 4 silinder 1.300 cc seperti Toyota Avanza ( sumber : wikipedia )

#Miniatur Mobil Avanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar