Sabtu, 09 Agustus 2014

Miniatur Mobil Toyota Alphard

Jual Diecast Miniatur Mobil Toyota Alphard

bahan  : besi
skala   : 1/36
harga  : 80.000

miniatur mobil alphard, bentuk detail



Minat Hub :
0857 2901 1231  ( sms/wa )
529Df398  ( bbm )









TAG
------------------------------------------------
Miniatur Mobil Toyota Alphard

Apakah anda ingin memiliki mobil Miniatur Mobil Alphard terbaru? Jika jawabannya iya, tentunya anda pasti ingin tahu tentang harga mobil Toyota Alphard baru 2015. Di halaman website ini, kami akan menjabarkan secara mendetail tentang harga mobil Miniatur Mobil Toyota Alphard baru sesuai dengan tipe.Khusus dihalaman ini, saya akan menuliskan hanya untuk harga baru All New Toyota Alphard di Indonesia. Untuk harga Miniatur Mobil Alphard terbaru, akan kami tuliskan dihalaman lain di situs ini.

Sebelumnya kami akan menjelaskan kepada anda lebih mendetail tentang Miniatur Mobil Alphard. Kata Alphard berasal dari bahasa Yunani yaitu “Alpha”, yang berarti sebuah bintang yang bersinar sangat terang di gugusan galaksi.Pemilihan nama Miniatur Mobil Alphard untuk kendaraan MPV premium dari Toyota ini, diharapkan akan bersinar paling terang di jajaran pasar MPV premium di Indonesia dengan menawarkan kenyamanan, kemewahan dan keamanan bagi pemilik kendaraan.Pada tanggal 27 Maret 2015, PT. Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan Miniatur Mobil Toyota Alphard Indonesia dan All New Vellfire Indonesia.

Untuk menyediakan permintaan pelanggan akan Miniatur Mobil Alphard dan All New Vellfire di Indonesia, PT. Toyota Astra Motor (TAM) mengimport secara langsung dari negara Jepang dalam bentuk mobil secara utuh yang kita kenal dengan nama mobil CBU Miniatur Mobil Toyota Alphard.Untuk memberikan altenatif pembelian bagi pecinta Miniatur Mobil Alphard di Indonesia, maka PT Toyota Astra Motor meluncurkan tiga jenis varian All New Alphard di Indonesia. Ketiga varian All New Alphard 2015 Indonesia antara lain

#Miniatur Mobil Alphard


Tidak ada komentar:

Posting Komentar