Minggu, 07 September 2014

Miniatur Mobil Ford Pick Up F100 1956

Jual Miniatur Mobil Jada Pick Up Ford 1956

merk    : jada
skala    : 1/24
harga   : 270.000
stock   : HABIS

diecast mobil pick up ford,bentuk detail



minat hub :
0857 2901 1231  ( sms/wa )
529Df398  ( bbm )







TAG
----------------------------------------------------------------
Miniatur Mobil Ford


Sebelum Model T, kebanyakan pembuatan mobil menghabiskan banyak uang. Hanya orang berada yang mampu membelinya. Mobil yang Miniatur Mobil Ford dibuat pada 1903 yang disebut Oldsmobile Curved Dash sangat terjangkau, namun amat sederhana dan lambat sehingga lebih terlihat sebagai andong daripada mobil.

Tokoh yang pertama kali memiliki perusahaan itu, Henry Ford, sekali waktu melihat daging yang sedang dikemas ke dalam ban berjalan,Miniatur Mobil Ford yang memindahkan daging dari satu buruh kepada buruh lainnya agar daging itu bisa dipotong-potong. Tak seorang pun yang pernah berpikir menggunakan ban berjalan untuk memasang mobil. Ford tau bahwa jika ia membuat mobilnya di ban berjalan sebagai penggantinya diMiniatur Mobil Ford suatu saat seperti mobil lainnya, ia bisa membuat mobil yang terjangkau tiap orang dan akan dibuat seperti mobil yang menghabiskan lbih banyak uang. Ia juga tau bahwa ia bisa membayar banyak pada pekerjanya.

Mobil Ford Model T didesain oleh Henry Ford, Childe Harolde Wills dan 2 orang Hongaria yakni József Galamb dan Jenő Farkas. Sistem ban Miniatur Mobil Ford berjalan ditemukan oleh Charles E. Sorensen dan Charles Lewis. Model T memiliki 177 kubik inci (2,9 L) mesin bersilinder 4 yang memproduksi 20 daya kuda (15 kW) untuk kecepatan maksimum 45 mil per jam (72 km/jam). Mesin memiliki katup sisi dan 3 bantalan poros utama.Miniatur Mobil Ford Penghematan bahan bakar ialah 25 - 30 mil per galon, jumlah yang baik sekali sampai kini.


Ford mulai membuat Model T di pabrik Highland Park pada 6 Oktober 1908 Miniatur Mobil Ford sebagai model 1909. Pekerja dari seluruh dunia banyak yang ingin bekerja pada Ford karena upah yang baik. Pekerja bahkan bisa menyimpan uangnya untuk Model T sebagai miliknya! Harga Model T turun pada tahun-tahun itu, membuatnya lebih mudah dibeli.

#Miniatur Mobil Ford

Tidak ada komentar:

Posting Komentar