Jumat, 06 Februari 2015

Miniatur Mobil Chevy Impala 1964

Jual Diecast Miniatur Mobil Chevy Impala 1964

merk   : jada
skala   : 1/24
bahan  : besi
harga   : 320.000

Miniatur Mobil Chevy impala,bentuk detail


minat hub :
0857 2901 1231  ( sms / wa )
529DF398 ( bbm )












TAG
-----------------------------------------------------------------
Miniatur Mobil 

Chevrolet Impala adalah sedan full-size yang diproduksi oleh Chevrolet. Mobil ini diperkenalkan pada publik pertama kali pada tahun 1958. Namanya dari antelop afrika bagian selatan.Miniatur Mobil Impala adalah mobil penumpang termahal Chevrolet pada tahun 1965 dan menjadi salah satu model terlaris Chevrolet pada saat itu, berkompetisi dengan Ford Galaxie 500 dan Plymouth Fury.Miniatur Mobil Chevy Impala Kepopuleran Impala sebagai sedan full-size Chevrolet berlanjut pada dekade 1980-an. Antara tahun 1994 dan 1998, Miniatur Mobil Impala kembali dengan mesin 5.7-liter V8 yang juga dipakai oleh sedan Caprice Classic.[4]Ed Cole, kepala insinyur Chevrolet pada akhir 1950-an mendefiniskan Impala sebagai "mobil prestisius yang dapat dimiliki rata-rata warga Amerika.
Chevrolet didirikan oleh Louis Chevrolet, seorang pengemudi mobil balap dan juga anak dari Cooper Chevrolet, William Durant (pendiri GM, tetapi didepak dari Manajemen GM tahun 1910), seorang investor William Little (pendiri Little automobile) dan Dr. Edwin R. Campbell (menantu laki-laki Durant). William mengambil alih Flint Wagon Works, dan Chevrolet Motor Co. Miniatur Mobil Chevy Impala membentuk perseroan November 1911.Miniatur Mobil Ia ingin menggunakan nama Chevrolet sebagai pembalap untuk membangun kembali reputasinya. Untuk prototipe kendaraan pertamanya dibuat oleh Etienne Planche. Fasilitas pembuatan Chevrolet pertama kali terdapat di Toronto, Kanada.

Chevrolet pertama kali menggunakan logo Miniatur Mobil Chevy Impala“bowtie”nya [1] pada tahun 1913.Miniatur Mobil Dikatakan bahwa logo itu didesain Durant dari sebuah wallpaper yang dilihatnya di sebuah hotel Perancis.

Tahun 1916 Chevrolet sudah memiliki keuntungan yang cukup sehingga Durant bisa membeli kembali sebagian besar saham GM. Pada 1917 Durant kembali menduduki jabatan presiden Miniatur Mobil GM. Chevrolet pun digabungkan ke dalam General Motors dan menjadi divisi yang terpisah. Tahun 1917,Miniatur Mobil Chevy Impala Chevrolet memiliki pabrik di New York City; Tarrytown, N.Y.; Flint, Michigan; Toledo, Ohio; St. Louis, Missouri; Oakland, California; Fort Worth, Texas, dan Oshawa, Ontario

#Miniatur Mobil Chevy Impala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar