Jumat, 21 Maret 2014

Miniatur Mobil Muscle Car Ford Mustang GT 2011

Jual Diecast Miniatur Mobil Muscle Car Ford Mustang GT 2011 Harga Murah

merk maisto
skala 1/24
bahan besi
harga 300.000



Replika Mobil Ford Mustang GT,bentuk detail


minat hub :
0857 2901 1231 ( whatsapp / sms )











TAG
-----------------------------------------------------
Miniatur Mobil Muscle Car Ford Mustang GT 2011 Harga Murah

Entah sudah Miniatur Mobil Ford Mustang GT berapa kali Ford Mustang muncul dalam film-film laga Hollywood. Gone in 60 Seconds pada 2000 lalu adalah salah satu yang paling diingat dengan hadirnya Ford “Eleanor” Mustang Fastback tahun 1967.Miniatur Mobil Saking tenarnya Mustang Eleanor, di luar film ia ditebus penggemar dengan harga AS$ 1 juta melalui lelang.Miniatur Mobil Ford Mustang GT  Terkini, film Need For Speed (NFS) yang telah meluncur Maret lalu juga menyertakan Mustang sebagai salah satu bintang utama. Meski yang Anda lihat ini bukanlah Shelby GT500 seperti di film NFS, namun GT Premium tetap sosok primadona di kalangan penyuka muscle car Paman Sam.Miniatur Mobil Terlebih bentuk bodi sangat mirip dan mesin V8 5.000 cc yang digunakan terhitung legendaris.

Siapapun yang melihat pasti langsung teringat tipikal mobil kencang Amerika. Engine hood panjang dan posisi pengemudi menjorok ke belakang.Miniatur Mobil Sementara garis bodi tak banyak tingkah karena flat namun tetap berotot.Miniatur Mobil Ford Mustang GT  Impresif di luar, terutama dengan paras depannya itu, tidak begitu dengan bagian dalam.Miniatur Mobil Interior lebih terasa bagai sedan medium yang dipakai sehari-hari. Jauh dari kesan sportscar bertenaga besar.

Desain dasbor melebar dengan siluet rata dan tegas. Tak banyak yang bisa di’utak-atik’ di sini, fitur pun terbatas karena bahkan headunit berlayar besar pun ia tak punya.Miniatur Mobil Aura interiornya terasa biasa saja. Material dasbor dari plastik dan kualitas keseluruhan pun kurang istimewa.Miniatur Mobil Ford Mustang GT Salah satu yang menghibur kami saat mengendarainya adalah tampilan panel instrumen bulat kembar berukuran besar.Miniatur Mobil Indikator kecepatan yang digunakan pun mph (miles per hour). Khas Amerika.

Kendati memiliki mode manual, namun transmisi otomatis 6 percepatan yang digunakan tidak dilengkapi paddle shift di belakang setir.Miniatur Mobil Gantinya adalah tombol +/- yang ada di tuas perseneling. Alhasil penggunaannya mirip saja dengan Ford Fiesta yang lebih massal.Miniatur Mobil Ford Mustang GT Tapi begitu kunci kontak kami putar, sontak suara mesin V8 menyalak. Oh..Miniatur Mobil indah sekali suaranya. Ketika idle ia bergemuruh lembut, namun ketika pedal gas ditekan suaranya berubah sangar.

Ketika persneling dimasukkan ke D, mobil sudah melaju mantap meski pedal gas tidak diinjak. Harus hati-hati menekan pedal gas,Miniatur Mobil jika permukaannya licin seperti beton atau gravel, ban belakang mudah spin akibat tenganya yang besar.Miniatur Mobil Ford Mustang GT Apalagi kalau bukan hantaman 420 dk dan torsi 528 Nm. Output raksasa itu datang dari unit V8 4.949 cc naturally aspirated. Mesin ini memakai teknologi twin independent variable camshaft timing (Ti-VCT) seperti yang ada di mesin Fiesta 1.5 dan 1.6.Miniatur Mobil Sementara material aluminium pada blok mesin menguntungkan di segi bobot.

Meski terasa dinamis, namun cara terbaik menikmatinya adalah melaju di jalan bebas hambatan pada kecepatan jelajah. Miniatur Mobil Tak perlu gelisah jika mobil kencang Eropa atau Jepang menyalip Anda di tikungan, toh ini Ford Mustang.Miniatur Mobil Ford Mustang GT  Suara mesin dan historinya sudah membuat bangga siapapun yang memilikinya ( sumber : autobild )

#Replika Mobil Sport Muscle Car Mustang GT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar