Jumat, 21 Maret 2014

Miniatur Mobil Toyota Land Cruiser Prado

Jual Diecast Miniatur Mobil Toyota Land Cruiser Prado

merk    : rims city
skala    : 1/32
bahan  : besi
harga    : 120.000



miniatur mobil land cruiser prado,bentuk detail


Minat Hub :
0857 2901 1231  ( Wa / sms )
529DF398  ( BBM )











TAG
--------------------------------------------------------
Miniatur Mobil Toyota Land Cruiser Prado

Toyota Land Cruiser Prado adalah kendaraan berpenggerak 4 roda yang diproduksi oleh Toyota.Miniatur Mobil Toyota Land Cruiser Prado merupakan salah satu seri Toyota Land Cruiser yang berukuran lebih kecil.Di Eropa, mobil ini dijual dengan nama Miniatur Mobil Land Cruiser Prado LC3, LC4 atau LC5 (tergantung generasinya) atau dengan kode serinya (LC 70, LC 90 dan LC 120). Di Amerika Utara, mobil ini tidak termasuk dalam jajaran Miniatur Mobil Toyota Land Cruiser Prado, melainkan dijual dengan nama Lexus GX 470, dengan bodi yang hampir sama identik dan mesin V8 Toyota Land Cruiser adalah mobil off-road Serbaguna atau Sport Utility Vehicle / Miniatur Mobil Land Cruiser Prado yang dibuat oleh Toyota Motor Corporation dari tahun 1951 sampai sekarang.

Miniatur Mobil Toyota Land Cruiser Prado dikembangkan oleh Toyota sejak tahun 1951 dan baru mulai diproduksi tahun 1954. Mobil ini sudah dibuat dalam berbagai bentuk, di antaranya dalam bentuk konvertibel, hardtop, station wagon, dan truk serbaguna. Miniatur Mobil Land Cruiser Prado terkenal dengan ketangguhannya di medan berat, tetapi sejak tahun 1990-an juga dibuat model yang mewah yang menjadi basis Miniatur Mobil Land Cruiser Prado.


Sejak tahun 1980-an, secara umum ada 2 macam Miniatur Mobil Toyota Land Cruiser Prado yang berbeda yaitu model Station Wagon yang besar, dan model pekerja yang lebih kecil yang disebut Miniatur Mobil Land Cruiser Prado yang di Jepang diberi nama Prado. Namun mulai tahun 1996 menjadi 3 macam yang berbeda karena Prado menjadi model tersendiri, dan Land Cruiser 70 Series tetap diproduksi sebagai mobil pekerja. Miniatur Mobil Land Cruiser Prado kemudian menjadi basis untuk Lexus GX. Sementara Land Cruiser Station Wagon yang menjadi basis Lexus LX merupakan jenis Miniatur Mobil Toyota Land Cruiser Prado yang paling banyak dan familiar dibandingkan Land Cruiser Prado dan 70 Series

#Miniatur Mobil Land Cruiser Prado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar