Sabtu, 29 November 2014

Miniatur Mobil Chevrolet Camaro SS

Jual Diecast Miniatur Mobil Chevrolet Camaro By Jada

merk   : jada
skala  : 1/24
harga  : 320.000

diecast mobil chevrolet camaro,bentuk detail





Minat Hub :
0857 2901 1231 ( sms/wa )
529DF398 ( bbm )









TAG
------------------------------------------------
Miniatur Mobil Chevrolet Camaro
Chevrolet Camaro adalah mobil yang diproduksi oleh General Motors dengan merek Chevrolet. Miniatur Mobil Chevrolet Camaro Mobil ini diklasifikasikan sebagai mobil poni Miniatur Mobil dan beberapa versinya dikategorikan sebagai mobil muscle.Miniatur Mobil Mobil ini pertama kali dijual pada tanggal 29 September 1967. Didesain untuk berkompetisi dengan Ford Mustang. Mobil ini memakai platform dan beberapa komponen yang sama dengan Pontiac Firebird.Miniatur Mobil Chevrolet Camaro
Muscle car Miniatur Mobil Chevrolet Camaro atau mobil berotot khas Amerika Serikat, Chevrolet Camaro, memang memiliki pesona tersendiri. Desain mobil diambil dari model klasik 1969, Miniatur Mobil Camaro 2012 ini adalah perpaduan handling, power, safety dan efisiensi bahan bakar yang apik.
Chevrolet Camaro sendiri tersedia dalam empat model trim LS, LT, SS dan ZL1.Miniatur Mobil Camaro LS dan LT menggunakan mesin V6 berkapasitas 3,6 liter dengan daya 323 tenaga kuda. Asupan bahan bakar injeksi langsung,Miniatur Mobil Chevrolet Camarodengan transmisi manual atau otomatis enam percepatan.Sedangkan Miniatur Mobil Camaro SS bermodalkan mesin V8 dengan kapasitas mesin 6,2 liter. Daya yang mampu disemburkan mencapai 426 tenaga kuda, dengan transmisi manual enam kecepatan sebagai model standar. Tersedia juga transmisi otomatis dengan daya 400 tenaga kuda.
“Harga Miniatur Mobil Camaro SS yang kami tawarkan Rp2 miliar, on the road Jakarta. Tapi STNK-nya tahun 2012. Stoknya barangnya juga tersedia di sini,”Miniatur Mobil Chevrolet Camaro jelas seorang petugas showroom tersebut.Fitur standar yang tertanam pada Camaro adalah suspensi belakang independen, kontrol stabilitas StabiliTrak dengan kontrol traksi, Miniatur Mobil Chevrolet Camaro enam airbag, AC, OnStar dan Sirius XM radio satelit. Pada Miniatur Mobil Camaro SS, punya wajah depan yang unik, suspensi sport, rem Brembo, dan limited slip differential.

#Miniatur Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar