Sabtu, 29 November 2014

Miniatur Mobil Truck Scania R470

Jual Diecast Miniatur Mobil Truck Scania R470

merk   : welly NEX
skala   : 1/32
bahan  : besi dan plastik
harga  : 225.000

stock   : HABIS

Miniatur Mobil Truk Scania,bentuk detail



minat hub :
0857 2901 1231 ( sms/wa )
529DF398 ( bbm )

bekasi,jawa barat











TAG
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Miniatur Mobil Truck Scania


Scania AB merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk truk dan bus.Miniatur Mobil Truck Scania Perusahaan ini didirikan pada tahun 1900 dan merupakan bagian dari Volkswagen. Bermarkas di Södertälje, Swedia. Perusahaan ini mempekerjakan 32.820 pekerjanya pada tahun 2006.Di Indonesia, Scania diageni oleh PT United Tractors, Tbk anak perusahaan dari Grup Astra.Miniatur MobilUnited Tractors (UT/Perusahaan) adalah distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks,Miniatur Mobil Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest.
Kami adalah perusahaan dengan sejarah panjang. Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas.Miniatur Mobil Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat,Miniatur Mobil Truck Scania  pertambangan dan energi guna memberi manfaat bagi para pemangku kepentingan.
Saat ini jaringan distribusi kami mencakup 19 kantor cabang, 22 kantor pendukung,Miniatur Mobil Truck Scania  dan 11 kantor perwakilan di seluruh penjuru negeri. Tidak puas hanya menjadi distributor peralatan berat terbesar di Indonesia,Miniatur Mobil Perusahaan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor penambangan dan baru-baru ini telah memulai usaha pertambangan batu bara. UT menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan

#Miniatur Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar